Meninggal Akibat Tanah Longsor, Kapolres Karangasem Pantau Langsung Ke Lokasi - TRIBUNUS.CO.ID

Meninggal Akibat Tanah Longsor, Kapolres Karangasem Pantau Langsung Ke Lokasi


Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., bersama Wakapolres Karangasem Kompol Aris Purwanto, S.H., S.I.K., M.H., tinjau langsung lokasi tanah longsor bertempat di Br. Dinas Saren Kelod, Desa Nongan, Kec. rendang Kabupaten Karangasem. Minggu (10/10).


Waktu kejadian pada hari Sabtu (10/9) pukul 09.40 wita dengan korban meninggal Ni Wayan Beji, umur 86 tahun, perempuan, tani, Br Dinas saren Kelod, Desa Nongan dan I Ketut Misi, 57 tahun, petani, Alamat Br Dinas Saren Kelod, Desa Nongan.Menglami luka ringan di kaki dan di bawa ke Puskesmas Rendang. 


Dengan kronologis pada hari Sabtu (10/9) pukul 09.40 wita terjadi hujan lebat yang cukup lama yang mengakibatkan terjadi tanah longsor yang menimpa rumah berupa dapur dan dua kamar tidur milik warga Korban an Ni Nyoman Beji als Dadong windya, Perempuan ,umur 86 tahun alamat Dusn Saren Kelod Desa Nongan, saat itu sedang berada di dalam rumah bersama anaknya an I Ketut Misi ,Laki ,umur 57 tahun alamat sda, menurut saksi 1 tiba tiba tanah di atas rumah neneknya terjadi longsor menimpa rumah tersebut, kemudian dilihat oleh warga sekitar segera melakukan pertolongan kepada kedua korban dan I Ketut Misi tertimpa tanah bagian kaki dan di larikan ke puskesmas Rendang, sedangkan Ni Nyoman Beji als dadong windya saat di tolong tidak sadarkan diri setelah dilaksanakan pengecekan dari team Kesehatan Puskesmas Rendang Ni Nyoman Beji als Dadong Windya dinyatakan meninggal Dunia.

Loading...
Meninggal Akibat Tanah Longsor, Kapolres Karangasem Pantau Langsung Ke Lokasi Meninggal Akibat Tanah Longsor, Kapolres Karangasem Pantau Langsung Ke Lokasi Reviewed by tribunusantara on Sabtu, Oktober 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar