Ops Zebra Matoa-2020 Polresta Hari ke-4 Himbau Masyarakat Tertib Protkes dan Lalulintas - TRIBUNUS.CO.ID

Ops Zebra Matoa-2020 Polresta Hari ke-4 Himbau Masyarakat Tertib Protkes dan Lalulintas


Polresta Jayapura Kota,- Hari keempat pelaksanaan Operasi Zebra Matoa-2020 Polresta Jayapura Kota, Satuan Lalulintas Polresta bersama Taruna-Taruni Akademi Kepolisian gelar pelaksanaan razia bertempat di Traffic Light Dok II Distrik Jayapura Utara, Kamis (29/10) pagi.

Giat tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.IK., M.H didampingi Kanit Dikyasa dan Kanit Dalmas bersama 6 personil Satuan Lalulintas serta 8 taruna akademi kepolisian.

Kasat lantas mengatakan, giat ops zebra yang diselenggarakan hari ini dituangkan dalam bentuk himbauan, pemberian masker dan reward berupa sticker tertib lalu lintas.

"Giat Ops Zebra yang kami laksanakan hari ini dituangkan dalam bentuk himbauan kepada para pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak menggunakan masker dan pengendara motor yang tidak menggunakan helm serta pemberian masker juga reward berupa sticker tertib berlalulintas," Ungkap Kasat Lantas.

Ia juga menambahkan, untuk penindakan tidak dilakukannya hari ini karena ops zebra kali ini berbeda dengan sebelumnya dimana pihaknya dalam hal ini satuan lalulintas lebih mengedepankan pentingnya protokol kesehatan dan keselamatan dalam berlalulintas yang diaplikasikan dalam bentuk himbauan dan dikmas atau pendidikan masyarakat.(*)

Penulis : Subhan
Loading...
Ops Zebra Matoa-2020 Polresta Hari ke-4 Himbau Masyarakat Tertib Protkes dan Lalulintas Ops Zebra Matoa-2020 Polresta Hari ke-4 Himbau Masyarakat Tertib Protkes dan Lalulintas Reviewed by tribunusantara on Kamis, Oktober 29, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar