-->

Program Sabtu Sehat, Polresta Gelar Olahraga Bersama


Polresta Jayapura Kota - Untuk menjaga kondisi fisik tetap bugar dan sehat, Polresta Jayapura Kota aktif melaksanakan program sabtu sehat dengan olahraga bersama dengan seluruh personil. Sabtu (17/10) pagi. 

Usai pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos didampingi Kabag Sumda Kompol Willem Lumi beserta anggota melaksanakan olahraga bersama dengan Jalan santai. 

Sebelum melaksanakan Jalan santai sebelumnya dilakukan pemanasan peregangan tubuh agar tidak kaku dan menghindari cidera. 

Menurut Wakapolresta Kompol Heru Hidayanto, S.Sos olahraga adalah langkah yang paling tepat untuk menjaga kondisi fisik tetap bugar dan sehat apalagi ini masih dimasa pandemi covid-19. 

"Kegiatan olahraga ini dilaksanakan setiap hari sabtu pagi demi menjaga daya tahan tubuh/imun kita tetap terjaga demi menunjang pelaksanaan tugas dilapangan, " Ujarnya. 

Lanjut Kompol Heru, olahraga sangat perlu untuk dilaksanakan meskipun di tengah-tengah kesibukan bertugas, anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolahraga demi kesehatan dan pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal. 

"Kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran polsek, dimana olahraga ini Polresta Jayapura Kota tidak gabung dengan personil polsek untuk menghindari berkerumun sesuai dengan aturan pemerintah dalam penanganan dan pencegahan covid-19 di wilayah Kota Jayapura, " Pungkasnya. (*) 


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama