-->

Sasaran TMMD Selesai Seratus Persen, Dansatgas Serahkan Hasil TMMD Secara Simbolis


MALINAU-Kalimantan Utara, - Kerja keras Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau tahun 2020 telah membuahkan hasil yang memuaskan.

Meski di tengah pandemi virus corona (covid-19), namun Satgas TMMD Ke 109 Wiltas Kodim 0910/Malinau  berhasil merampungkan seluruh  pekerjaan utama. Yaitu pembangunan Gereja GKPI ukuran 12 MX24 M di Desa Long Loreh, Pembuatan Pos Kamling ukuran 3MX4M di Desa Long Loreh, Pembangunan RTLH 5 unit di Desa Sengayan, Semenisasi Jalan di RT 06 Desa Long Loreh sepanjang 300 M dan lebar 3 M tepat waktu selama satu bulan.

Saat menyerahkan hasil kepada Kepala Desa Long Loreh Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M. Han yang juga Selaku Dansatgas TMMD ke 109 Wiltas mengatakan terima kasih kepada masyarakat Desa Long Loreh dan Desa Sengayan yang sudah menerima kami selama satu bulan.

" Tanpa bantuan masyarakat kami tidak mungkin bisa menyelesaikan seluruh pekerjaan ini, dan apabila ada anggota Satgas TMMD yang melakukan tindakan yang kurang berkenan selama satu bulan kami selaku yang tertua mohon di maafkan" Kata Dandim.

Sementara itu Kepala Desa Long Loreh Mina Lawai mewakili masyarakat Desa Long Loreh dan Masyarakat Desa Semgayan mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0910/Malinau yang sudah membangun Desa Kami.

" Puji Tuhan semoga tuhan memberkati kita semua" Pungkas Mina sambil tersipu seakan-akan tidak ingin anggota Satgas TMMD meninggalkan Desa mereka. (Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama