Babinsa Kalirejo Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Bencal - TRIBUNUS.CO.ID

Babinsa Kalirejo Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Bencal


Kulon Progo.  Serda Sutrisno Babinsa Kalirejo Koramil 03/Kokap Kodim 0731/Kulon Progo bersama Bhabinkamtibmas Kalirejo melaksanakan patroli wilayah dan silaturahmi dengan Dukuh Sengir Kalurahan Kalirejo, Kapanewon Kokap, Senin (02/11).   

Babinsa Kalirejo berpesan kepada Dukuh Sengir agar jangan bosan-bosan memberikan himbauan kepada warganya untuk meningkatkan siskamling dan meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap bencana alam tanah longsor dan pohon tumbang yang sering terjadi pada saat musim penghujan.. 
 
Bencal tanah longsor rawan terjadi di wilayah Kalurahan Kalirejo. Pada awal musim penghujan kali ini sudah terjadi tanah longsor dibeberapa titik, menimpa rumah warga, dan mengakibatkan kerugian material berupa kerusakan rumah, bahkan ada yang tertimbun seluruhnya. Dengan selalu diberikan himbauan, diharapkan warga waspada dan selalu siap apabila terjadi bencal, sehingga dapat meminimalisir kerugian baik material maupun jiwa, tutur Babinsa Kalirejo. (Pendim 0731/KP).
Loading...
Babinsa Kalirejo Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Bencal Babinsa Kalirejo Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Bencal Reviewed by tribunusantara on Rabu, November 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar