-->

Jaga Kesehatan, Wakapolresta Pimpin Jalan Sehat


Polresta Jayapura Kota - Demi untuk menjaga kesehatan badan agar bisa tetap bertugas dilapangan, anggota Polri butuh olah raga rutin. Olahraga bisa dilakukan bersama tersebut tentunya juga akan menjaga kekompakan. Sabtu (7/11) pagi. 

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi di halaman Mapolresta dan diakhiri berjalan kaki tersebut rutin dilaksanakan setiap hari sabtu, sehingga anggota tetap terjaga kesehatan dan kebugarannya. 

Itulah yang dilakukan oleh Anggota Polresta Jayapura Kota pagi tadi sabtu pagi yang dipimpin oleh Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Suprapto, S.Sos., M.Si melaksanakan jalan sehat menyisiri pertengahan pesisir pantai holtekam hingga ke Jembatan Merah. 

Wakapolresta AKBP Suprapto mengungkapkan, selain bisa menyehatkan badan, olahraga jalan sehat bersama juga bisa menjaga kekompakan anggota. 

"Dengan program olahraga rutin tersebut, personil dapat menyadari pentingnya berolahraga bagi kesehatan jasmani dan rohani, " Ucapnya. 

Meskipun anggota Polresta Jayapura Kota penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan. "Di tengah-tengah kesibukan bertugas anggota tetap peluk meluangkan waktu untuk berolahraga demi kesehatan, apalagi kita semua masih dihadapkan dengan situasi masa pandemi covid-19, " Jelas AKBP Suprapto. 

Ia pun menambahkan, dengan tubuh yang prima diharapkan agar personil dapat melaksanakan tugas dengan maksimal. (*) 


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama