-->

Koramil 08/Kasarangan Sumbang Sembako Ke Pendidikan Yatama dan Dhuafa


BARABAI-Anggota Koramil1002-08/Kasarangan menyerahkan bantuan sembako kepada Majelis Ta’lim, Pendidikan Yatama dan Dhuafa di Desa Pamangkih Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Senin (23/11).

Sembako diserahkan oleh perwakilan anggota Koramil 08/Kasarangan Serda Agus Arahman dan diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Diyatul Amin KH. Ahmad Junaidi.
Seperti disampaikan oleh Serda Agus Arahman bahwa Sembako yang diserahkan terdiri dari 2 karung beras dan 3 doos mei instan hasil dari sumbaangan oleh seluruh anggota Koramil 08/Kasarangan.”terangnya.

Sedangkan Pimpinan Pondok Pesantren Diyatul Amin KH. Ahmad Junaidi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 08/Kasarangan atas bantuan yang telah diberikan kepada kami. Bantuan sembako ini sangat berarti bagi kami, semoga bantuan ini menjadi berkah untuk kita semua,”bebernya.

Danramil 1002-08/Kasarangan Kapten Inf Lilis Susanto menyampaikan, mungkin sumbangan ini tidak seberapa, akan tetapi pemberian sumbangan sembako untuk Majelis Ta’lim, Pendidikan Yatama dan Dhuafa ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dan tali asih kepada anak yatim pitatu serta kaum dhuafa yang ada di Majelis Ta’lim tersebut. Semoga sumbangan ini dapat membantu dan meringankan beban serta bermanfaat.”tegas Danramil.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama