Sambutan Danrem 083/Baladhika Jaya Untuk Tim Wasrik Itjen TNI - TRIBUNUS.CO.ID

Sambutan Danrem 083/Baladhika Jaya Untuk Tim Wasrik Itjen TNI


Malang-Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti menyambut kedatangan Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Laut Andri (Ketua Tim), Kolonel Cku Drs Hariadi, Letkol Tek Yudi, Letkol Cku Bambang, Letkol Inf Sriyono  (Pendamping dr Itdam V/Brw), Mayor Inf Yudi  (Pendamping dr Sopsdam V/Brw) di Makorem 083/Bdj Jln Bromo no 17 Kota Malang, Senin (22/11).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 083/Bdj  mengucapkan “Selamat Datang” di Makorem 083/Baladhika Jaya kepada Ketua Tim Wasrik Itjen TNI beserta anggota, yang akan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di  Makorem 083/Baladhika Jaya. 

Disampaikan Kol Irwan bahwasanya, pelaksanaan Program Penanganan Covid-19 di jajaran Korem 083/Baladhika Jaya pada 2020 sampai dengan Triwulan IV (empat) bulan November 2020 berjalan cukup baik. Dalam mengatasi penyebaran Pandemi covid 19,  satuan jajaran selalu bersinergi dengan Stake Holder terkait dan juga dengan Satgas Covid-19 yang ada di wilayah, namun demikian kami berharap dengan kedatangan Tim Wasrik Itjen TNI  kali ini dapat memberikan masukan kepada kami khusunya terkait dengan realisasi anggaran penanganan Covid-19 dan  perwabkunya. 

Dirinya juga berharap bahwa para Dansat dan  Staf, apabila ada hal-hal yang belum dipahami dan dimengerti  dapat menanyakan secara langsung kepada Tim sehingga dikemudian hari tidak terjadi kesalahan, khususnya khususbya terkait dengan pertanggungjawaban anggaran. 


Semoga kedatangan Tim dapat memberikan masukan guna mendukung kelancaran pelaksanaan program dan keberhasilan Satuan TNI  khususnya di wilayah Korem 083/Baladhika Jaya dalam mengatasi penyebaran pandemi covid 19 (Penrem 083/Bdj)
Loading...
Sambutan Danrem 083/Baladhika Jaya Untuk Tim Wasrik Itjen TNI Sambutan Danrem 083/Baladhika Jaya Untuk Tim Wasrik Itjen TNI Reviewed by tribunusantara on Senin, November 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar