Pisah Sambut Wakapolresta Jayapura Kota Penuh Haru - TRIBUNUS.CO.ID

Pisah Sambut Wakapolresta Jayapura Kota Penuh Haru


Polresta Jayapura Kota - Acara kenal - pamit pejabat Wakapolresta Jayapura Kota yang lama dan baru berlangsung haru. Acara pisah sambut ini diadakan di Aula Mapolresta Jayapura Kota usai upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab). Jumat (6/11). 

Acara ini merupakan perkenalan dan pamitan antara pejabat Wakapolresta Jayapura Kota yang lama Kompol Heru Hidayanto, S.Sos., MH dan menyambut Wakapolresta yang baru AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si.

Disamping dihadiri Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd berserta jajaran, juga hadir Ibu Ketua Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas beserta pengurus bhayangkari. 

Acara pisah sambut ini juga diwarnai dengan pemberian cinderamata kepada pejabat lama Wakapolresta Jayapura Kota beserta ibu oleh Kapolresta dan beberapa pejabat lainnya serta ibu-ibu bhayangkari. 

AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengatakan atas nama pribadi keluarga dan kesatuan saya ucapkan terimakasih kepada Kompol Heru Hidayanto dalam melaksanakan tugas di Polresta Jayapura Kota ini kurang lebih dua tahun sembilan bulan. 

"Dalam perjalanan ini banyak suka duka saat melaksanakan tugas dilapangan bersama pejabat lama, dimana tahun 2018 ada pemilihan gubernur, tahun 2019 ada kerusuhan di Jayapura namun puji Tuhan kita bisa lalui bersama, " Ujarnya. 

"Sedangkan untuk Wakapolresta yang baru AKBP Supraptono dan ibu saya ucapkan selamat bergabung di Polresta Jayapura Kota, disini kita bertugas harus berlari dalam artian cepat, tepat, tuntas dalam melayani masyarakat, " Terang AKBP Gustav. 

Usai acara pisah sambut, Kapolresta Jayapura Kota memimpin tradisi pengantar tugas kepada Kompol Heru Hidayanto, S.Sos., MM beserta ibu dengan memberikan kalungan bunga dan melaksanakan pengantaran menggunakan mobil hartop terbuka yang telah dihiasi sebagian tanda pengantar tugas ke tempat yang baru dengan mengelilingi kota Jayapura. (*) 


Penulis   : Andi
Loading...
Pisah Sambut Wakapolresta Jayapura Kota Penuh Haru Pisah Sambut Wakapolresta Jayapura Kota Penuh Haru Reviewed by tribunusantara on Jumat, November 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar