Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan di Expo - TRIBUNUS.CO.ID

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan di Expo


Polresta Jayapura Kota - Melakukan penganiayaan terhadap Johanes Giovano Dareno (18), Pelaku DR (32) di tangkap Polsubsektor Heram saat melaksanakan patroli di seputaran wilayah waena Distrik Heram. Minggu (1/11) pagi. 

Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrits Nadek, SH membenarkan penangkapan DR pelaku penganiayaan di depan Gapura Expo Waena. 

"Kini kasus tersebut telah ditangani Polsek Abepura guna proses hukum lebih lanjut dan korban juga sudah membuat laporan polisi" Ucapnya. 

Iptu Alftris Nadek menerangkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.35 Wit, dimana korban saat pulang dari Ibadah tiba-tiba dihadang oleh pelaku yang saat itu dipengaruhi minuman keras. 

"Saat dihadang pelaku langsung memukul korban menggunakan tangan sehingga mengenai wajah pada bagian pipi sebelah kanan korban yang mengakibatkan memar dan korban terasa pusing selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut di Polsubsektor Heram, "terangnya.

"Mendapat laporan tersebut, personil yang melaksanakan piket langsung menghubungi personil yang saat itu lagi patroli sehingga langsung merespon kejadian tersebut dan berhasil mengamankan pelaku, " Pungkas Kapolsubsektor Heram. (*) 


Penulis   : Andi
Loading...
Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan di Expo Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan di Expo Reviewed by tribunusantara on Minggu, November 01, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar