Polsubsektor Heram Datangi TKP Lakalantas Antara Mobil Innova Vs Mitsubishi Truck - TRIBUNUS.CO.ID

Polsubsektor Heram Datangi TKP Lakalantas Antara Mobil Innova Vs Mitsubishi Truck


Polresta Jayapura Kota,- Personil Polseubsektor Heram dipimpin Brigpol Abdul Rohim mendatangi TKP kecelakaan lalulintas bertempat di Jl.Raya Sentani tepatnya di depan jalan masuk ke Waena Kampung Distrik Heram, Selasa (24/11) Pkl.04.00 Wit.


Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit B. Nadek, S.H membenarkan kejadian lakalantas tersebut di TKP yang didatangi oleh personilnya.


Iptu Nadek mengatakan kecelakaan lalulintas tersebut melibatkan dua kendaraan roda empat yakni antara Toyota Innova dengan nomor polisi DS 1924 AU dengan Mitsubishi Truck nomor polisi PA 8814 AK.


"Benar, anggota saya pagi hari tadi telah mendatangi TKP lakalantas di jalan masuk waena kampung antara mobil mitsubishi truck yang dikendarai oleh Frans Uduwas (20) dengan mobil toyota Innova yang dibawa oleh Jhon Wanimbo (20)," Ungkap Iptu Nadek.


Iptu Nadek juga menuturkan, berawal saat mobil Innova yang dibawa oleh Jhon yang dalam keadaan dipengaruhi minuman keras berjalan mundur dengan arah zigzag dari jembatan expo hingga mata jalan waena Kampung kemudian memakirkan kendaraannya dalam posisi agak melintang ke tengah jalan, tidak lama kemudian mobil truk yang dikendarai Frans datang dari arah waena menyerempet mobil inova tersebut dan mengenai body samping sebelah kanan.


"Usai mendatangi tempat kejadian dan mengumpulkan keterangan para saksi kemudian anggota saya menghubungi unit lalulintas polsek abepura untuk ditindaklanjuti," Pungkasnya.


Kini kejadian lakalantas tersebut telah ditangani oleh unit lantas polsek abepura untuk ditindaklanjuti.(*)


Penulis : Subhan

Loading...
Polsubsektor Heram Datangi TKP Lakalantas Antara Mobil Innova Vs Mitsubishi Truck  Polsubsektor Heram Datangi TKP Lakalantas Antara Mobil Innova Vs Mitsubishi Truck Reviewed by tribunusantara on Selasa, November 24, 2020 Rating: 5