-->

Quick Respon Sat Polair Polresta Bantu Warga Yang Jatuh Ke Laut


Polresta Jayapura Kota - Satuan Polair Polresta Jayapura Kota dengan sigap merespon seorang warga yang terjatuh ke Laut sekitar jembatan PPI Hamadi dan Hamadi Pontong Distrik Jayapura Kota. Kamis (5/11) 

Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP Dedy Wally, SH membenarkan personilnya yang melaksanakan piket berhasil membatu warga yang terjatuh kelaut dibantu masyarakat sekitar. 

"Korban berhasil di evakuasi ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatab medis dan dapat tertolong lantaran sebelum di evakuasi, pihak berusaha melakukan pertolongan pertama di TKP dengan cara membaringkan korban sehingga air keluar dari dari mulutnya, " Ujarnya. 

Lanjut Kasat, puji syukur korban cepat tertolong dan dapat di evakuasi dengan cepat menggunakan mobil patroli polsek Jayapura Selatan. 

Ia pun menjelaskan kejadian itu bermula ketika korban bersama rekannya AW (38) sedang mengkonsumsi minuman keras namun kondisi korban tak terkontrol sehingga dengan sengaja membakar puntung rokok ke kaki AW berulang kali. 

"Akibat kena api rokok sehingga AW dengan spontan menendang korban dengan kaki kanannya yang mengakibatkan korban terjatuh ke laut, " Jelas Kasat Polrair. 

AKP Dedy Wally ini pun menambahkan untuk rekan korban yakni AW saat ini masih diamankan untuk dimintai keterangan atas kejadian tersebut. (*) 


Penulis    : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama