Polisi Tangani Kasus Penemuan Mayat di Di Vuria Kotaraja - TRIBUNUS.CO.ID

Polisi Tangani Kasus Penemuan Mayat di Di Vuria Kotaraja


Polresta Jayapura Kota - Sesosok mayat laki-laki diketahui bernama B. Solag Ir (68) warga Vuria kotaraja Distrik Abepura ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi dengan posisi duduk di atas closed. Kamis (5/11) pagi. 

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh saksi Maturidi (47) dan Carles (54) lantaran merasa curiga dengan keadaan korban yang saat itu berada dalam kamar mandi. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK ketika di konfirmasi membenarkan penemuan sesosok mayat di dalam kamar mandi. 

"Kasus ini dalam penanganan unit reskrim polsek Abepura dan jasad korban telah di evakuasi ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan medis lebih lanjut, " Ujarnya. 

Lanjut Kapolsek, pihak keluarga korban telah mengetahui kejadian tersebut dan menerima dengan lapang dada sehingga keluarga korban juga meminta agar korban tidak di otopsi. 

"Dari keterangan saksi I yang juga tinggal bersama-sama korban bahwa korban meninggal dalam keadaan sakit dan sedang mengkonsumsi obat-obat dari dokter, " Ujarnya

Kapolsek menerangkan, awalnya sekitar pukul 06.50 wit, saksi I yang tinggal bersama korban baru saja bangun pagi kemudian melihat pintu kamar korban dalam posisi terbuka dan melihat pintu kamar mandi depan dalam tertutup. 

"Saat hendak mandi di kamar mandi belakang saksi mendengar suara dari kamar mandi depan, namun saksi berfikir bahwa korban sedang menelpon sambil buang air, setelah keluar kamar mandi saksi mendengar suara jeritan di dalam kamar mandi yang digunakan korban,  mendengar hal tersebut saksi meras curiga langsung mengecek dengan cara memanggil korban namun tidak ada jawaban, "ucapnya.

"Karena merasa takut sehingga saksi menghubungi saksi II agar dapat membantu melihat kondisi korban yang saat itu masih didalam kamar mandi, setelah dicek kedua saksi menemukan korban sudah tak bernyawa selanjutnya menghubungi kantor polisi terdekat, " Jelas AKP Clief. (*) 


Penulis   : Andi
Loading...
Polisi Tangani Kasus Penemuan Mayat di Di Vuria Kotaraja Polisi Tangani Kasus Penemuan Mayat di Di Vuria Kotaraja Reviewed by tribunusantara on Kamis, November 05, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar