Satgas Yonif 642/Kps Bantu Warga Perbaiki Rumah - TRIBUNUS.CO.ID

Satgas Yonif 642/Kps Bantu Warga Perbaiki Rumah


Sanggau, Kalbar - Satgas Yonif 642/Kps melaksanakan kegiatan Karya Bakti membantu warga memperbaiki rumah di Dsn. Segumun Ds.Lubuk Sabuk, Kec.Sekayam, Kab.Sanggau, Rabu (04/11/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh 4 orang personel Satgas Pos Segumun dipimpin oleh Serda Oji Karisma dalam rangka membantu memperbaiki rumah Bapak Tomas di Dusun Segumun.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata bahwa anggota Satgas Pamtas Yonif 642/Kps merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dari masyarakat di perbatasan.

"Kehadiran anggota Satgas Yonif 642/Kps haruslah memberi manfaat bagi negara serta masyarakat sekitar. Kami siap membantu masyarakat dan akan terus hadir berada di tengah-tengah masyarakat." lanjut Dansatgas.

Bantuan yang diberikan kepada bapak Tomas dalam rangka mempercepat perbaikan rumah miliknya. Bapak Tomas mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 642/Kps yang telah berpartisipasi memberikan dukungan dan kesediaan meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Loading...
Satgas Yonif 642/Kps Bantu Warga Perbaiki Rumah Satgas Yonif 642/Kps Bantu Warga Perbaiki Rumah Reviewed by tribunusantara on Kamis, November 05, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar