-->

Tingkatkan Keamanan di Perbatasan, Satgas Yonif 642/Kps laksanakan Patroli Bersama Pilar Entikong


Sanggau, Kalbar - Satgas Yonif 642/Kps bersama POLRI dan CIQ (Custom, Immigration, Quarantine) PLBN Entikong sepakat untuk bersinergi melaksanakan berbagai upaya meningkatkan keamanan di perbatasan salah satunya dengan melaksanakan patroli bersama di JIPP Entikong, Kalbar.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilis tertulisnya di Entikong, Kab. Sanggau, Rabu (04/11/2020). 

Lebih lanjut Dansatgas menjelaskan bahwa dalam kegiatan patroli bersama tersebut bertujuan untuk menjaga stabilitas dan melaksanakan fungsi pengawasan wilayah perbatasan RI-Malaysia di Entikong.

"Sasaran patroli bersama kali adalah JIPP serta jalur-jalur tikus yang biasa dilalui oleh pelintas batas dimana kondisi wilayahnya berupa hutan sehingga membutuhkan banyak pengawasan,” ujar Dansatgas.

Terlibat dalam kegiatan patroli tersebut yaitu Pasiops Satgas Yonif 642/Kps, Koramil 1204-21/Entikong, Polsek Entikong, Kacabjari Entikong, Bea Cukai Entikong, Kantor Imigrasi Entikong, Stasiun Karantina Ikan Entikong, Stasiun Karantina Pertanian Wilker Entikong.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama