SPM Tak Bertuan yang Ditemukan Polsek Japut Dikembalikan ke Pemiliknya - TRIBUNUS.CO.ID

SPM Tak Bertuan yang Ditemukan Polsek Japut Dikembalikan ke Pemiliknya


Polresta Jayapura Kota,- Usai menemukan 1 unit SPM pada Minggu (01/11) lalu diseputaran Dok IX, akhirnya sepeda motor yang dicurigai merupakan hasil curian tersebut diserahkan kembali kepada pemiliknya oleh polsek jayapura utara, Rabu (04/11) Siang. 

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S.Sos., M.M mengatakan, penyerahan satu unit SPM Yamaha Mio M3 setelah anggota melakukan pemeriksaan identitas pemilik motor yang ditemukan beberapa waktu lalu diseputaran Dok IX ke Samsat Jayapura.

"Usai diamankan ke Mapolsek Japut, identitas pemilik SPM yang ditemukan tersebut kami cocokkan ke samsat dan akhirnya mengetahui bahwa pemilik motor tersebut yakni Hasanudin Shaari yang beralamat di Jl.Tanjung Ria Dok IX Distrik Jayapura Utara," Ungkap Kapolsek.

Lanjut dirinya menjelaskan, usai mengetahui identitas pemilik, pihaknya langsung menghubungi pemilik kendaraan untuk datang mengambil motornya dengan menunjukkan bukti surat-surat kepemilikan.

"Ketika ditunjukkan surat kepemilikan motor oleh si pemilik, dilakukan pencocokan baik terhadap nomor rangka maupun mesin, dan setelah diperiksa ternyata sesuai. Ternyata SPM Yamaha Mio M3 miliknya hilang didepan rumahnya pada tanggal lalu," Ujarnya.

Selanjutnya piket unit reskrim polsek jayapura utara menyerahkan SPM tersebut kembali kepada pemiliknya.(*)

Penulis : Subhan
Loading...
SPM Tak Bertuan yang Ditemukan Polsek Japut Dikembalikan ke Pemiliknya SPM Tak Bertuan yang Ditemukan Polsek Japut Dikembalikan ke Pemiliknya Reviewed by tribunusantara on Rabu, November 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar