-->

Patroli Antisipasi Aksi Kriminal Di Daerah Kabupaten Takalar


Takalar - Dalam menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Personil Polsek Galsel Polres Takalar yang dipimpin Ps. Ka. SPKT III Aipda Nur Alamsyah, N, SH bersama Piket Bhabinkamtibmas Bripka Kismanto, piket Sabhara Brigpol Nuredi dan piket Intel Bripka Usman menggelar kegiatan rutin Patroli Blue Light di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan. Rabu, (02/12/2020).


Dalam Patroli yang digelar pihak personil Polsek Galsel dengan menggunakan Randis roda 4 (empat) untuk mengantisipasi aksi-aksi kejahatan serta kriminalitas pada malam hari.


Patroli sambil memantau situasi wilayah sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.


" Kegiatan rutin patroli ini merupakan upaya Kepolisian sektor Galesong Selatan dalam mengahdirkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat menjelang Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru." Ujar Aipda Nur Alamsyah.


Selain itu, kata Nur Alamsyah personil  turut melakukan patroli dialogis sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan kepada remaja yang ditemukan sedang berkumpul dan diberikan teguran lisan untuk membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing.


" Kami menghimbau kepada masyarakat dan para pemuda serta remaja agar aktivitas yang dilakukan di luar rumah agar selalu disiplin menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19 dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)." Imbuhya.


Untuk diketahui, Sasaran/Tempat Kegiatan Patroli Rutin Patroli Blue Light diantaranya,

- Jalan Poros Desa Parangmata Kec.Galesong Kab.Takalar

- jalan poros Dusun Kalukuang Desa Kalukuang Kec.Galesong Kab.Takalar

- Jalan Poros depan Pertamina Tarembang Desa Boddia Kec. Galesong selatan Kab. Takalar.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama