-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Biro SDM Polda Kalsel Gelar Uji Tes Kompetensi Keahlian SIPSS TA.2021



Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) membuka rekrutmen Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) TA.2021. Perekrutan SIPSS ini dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi Polri khususnya di Polda Kalsel.


Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kalsel melalui Bag Dalpers bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan SMA Negeri 1 Banjarmasin menyelenggarakan Uji Tes Kompetensi Keahlian (TKK) Aspek Pengetahuan yang berlangsung di SMA 1 Negeri Banjarmasin, Rabu (27/1/2021) pukul 10.00 Wita.


Tes Kompetensi Keahlian ini diikuti oleh peserta seleksi sejumlah 23 orang dengan diawasi langsung oleh Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si, Kabid Hukum Polda Kalsel Kombes Pol Mohamad Ridwan, S.H., S.I.K., Kabag Dalpers, beserta Panitia Seleksi SIPSS TA.2021.


Karo SDM menuturkan, ujian kali ini menggunakan sistem Computer Assisted Tes (CAT) dimana hasilnya akan didapat setelah kegiatan selesai. Selain itu peserta uji kompetensi juga mendapatkan soal ujian sesuai dengan program studi masing-masing lulusan Sarjana.


Untuk memastikan proses seleksi ini berjalan dengan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis, selama kegiatan melibatkan pengawas dari internal maupun eksternal.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama