-->

Hari Terakhir Ops Lilin 2020 Polresta, Satgas Preventif Tetap Edukasikan Protkes ke Masyarakat


Polresta Jayapura Kota,- Hari terakhir pelaksanaan operasi lilin matoa-2020 polresta jayapura kota, Satgas Preventif lakukan patroli dialogis sambangi warga dan himbau tetap jaga disiplin protokol kesehatan.


Hal tersebut diungkapkan Kasatgas Preventif Operasi Lilin Matoa-2020 Polresta Jayapura Kota Iptu Dadang Kurnianto saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (4/1) Sore.


Iptu Dadang mengatakan, selama pelaksanaan operasi lilin matoa-2020, polresta jayapura kota melalui satgas preventif terjun langsung ke masyarakat untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas serta tekankan pentingnya disiplin protokol kesehatan.


"Setiap hari kami dari satgas preventif selama pelaksanaan operasi lilin 2020 terus menjaga dan memelihara Kamtibmas serta tekankan masyarakat untuk tetap tertib dan disiplin dalam hal menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19," Ungkapnya.


Ia menuturkan, penekanan disiplin protokol kesehatan melalui edukasi pentingnya 3M dan 1T selama masa pandemi Covid-19.


"Tetap menjaga jarak, menggunakan masker, rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas serta tidak berada dalam kerumunan atau tidak berkerumun guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19," Pungkasnya.


Lanjutnya, walau pelaksanaan operasi lilin 2020 berakhir hari ini, pihaknya tak akan berhenti dan lelah untuk terus mengedukasikan dan menghimbau pentingnya protokol kesehatan selama masa pandemi demi keselamatan semua pihak dan tetap bersama melawan virua Covid-19 dengan disiplin dalam mentaati himbauan pemerintah terkait penanganan wabah tersebut.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama