-->

Permasalahan Keluarga, Anak Tikam Orangtuanya Hingga Meninggal Dunia


Polresta Jayapura Kota - Naas yang dialami seorang paruh baya berisial IW (63) alami luka tikam yang dilakukan oleh anaknya sendiri SPW (29) hingga meninggal dunia. Selasa (19/1) siang. 

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwith, SE, S.IK ketikan dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Kasus penikaman yang dilakukan oleh SPW terhadap korban IW yang merupakan orang tuanya sendiri dalam penanganan polsek Abepura, bahkan pelaku saat ini telah berda dibalik jeruji mapolsek guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,"ujarnya.

AKP Clief menjelaskan bahwa dari keterangan saksi BT (62) awalnya pelaku pulang kerumah kampung nafri dan langsung masuk ke dapur untuk membuat teh. 

"Saat pelaku berada dalam rumah, korban langsung memarahi pelaku karena telah menggadaikan HP Vivo milik cucunya yang merupakan anak pelaku sendiri, " Terang Kapolsek. 

Lanjutnya, tidak terima karena di marahi oleh korban sehingga pelaku langsung mengambil pisau dapur dan menikam diruang tamu yang mengakibatkan luka tikam dibagian punggung sebelah kiri. 

"Melihat hal tersebut saksi BT bersama saksi lainnya meminta pertolongan dan langsung bergegas mengantar korban ke RS Abepura untuk mendapat perawatan medis. 

"Mendapat perawatan medis dari Dokter IGD namun korban dinyatakan meninggal dunia setelah beberapa menit kemudian lantaran mengalami luka yang cukup serius di bagian punggung sebelah kiri akibat luka tikam, " Pungkasnya. (*) 


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama