-->

Himbau Protkes Sekaligus Jaga Kamtibmas, Sat Samapta Rutin Gelar Patroli Dialogis


Polresta Jayapura Kota,- Kasubnit Dalmas II Sat Samapta Polresta Jayapura Kota Ipda Alexander Yerisetow pimpin pelaksanaan patroli Aman Nusa Tahap VI di seputaran Kota Jayapura, Selasa (19/1) Pagi.

Patroli Aman Nusa merupakan wujud penanganan polri terhadap wabah Covid-19 yang kini sedang melanda dunia dan juga di papua atau jayapura dengan memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota AKP Septinus Osleky mengatakan, pihaknya selama masa pandemi Covid-19 setiap hari rutin melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi masyarakat dan mengingatkan pentingnya protokol kesehatan.

"Pelaksanaan patroli aman nusa hari ini oleh personil dipimpin langsung Ipda Alexander Yarisetow dan mereka mendatangi tempat-tempat keramaian serta mensosialisasikan juga mengajak masyarakat untuk bersama melawan Covid-19," Ungkap Kasat.

Ia menambahkan, terkait Protokol Kesehatan pihaknya mensosialisasikan agar masyarakat saat beraktifitas diluar rumah selalu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Rajin Mencuci Tangan Serta Tidak Berkerumun Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid 19. 

"Kami peduli terhadap sesama, itu merupakan wujud kepedulian dan pelayanan serta pengabdian kami kepada masyarakat bangsa dan negara demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam hal ini pencegahan penyebaran wabah Covid-19 sekaligus guna menjaga dan memelihara Kamtibmas agar terus kondusif khususnya di Kota Jayapura," Beber Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota.(*)

Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama