-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Kecelakaan di Bucen II Entrop, Pengendara Motor Dilarikan Ke Rumah Sakit

 


Polresta Jayapura Kota - Unit Lalulintas Polsek Jayapura Selatan tangani kasus kecelakaan yang melibatkan mobil daihatsu ayla dengan sepeda motor suzuki satria di jalan Bucen II Entrop Distrik Jayapura Selatan. Minggu (7/3) sore. 


Kejadian itu bermula ketika datang dari arah berlawanan, dimana mobil daihatsu ayla yang dikendarai oleh Samuel Marthen V. Ropa (66) dari arah Jayapura tujuan abepura sedangkan SPM suzuki satria yang dikendarai oleh Ato Mursyanto (55) dari arah abepura tujuan Jayapura. 


Sesampainya di TKP jalan Bucen II Entrop pengemudi mobil ayla hilang kendali sehingga keluar jalur ke kanan yang mengakibatkan kecelakaan tersebut terjadi, dimana akibat kecelakaan tersebut pengendara motor mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara. 


Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH ketikan dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. 


"Akibat kecelakaan itu, pengendara motor mengalami luka dibagian tumit kanan, siku tangan lecet dan lurut kaki kanan juga alami lecet, " Ujarnya. 


Lanjut Kapolsek, korban sudah dibawah ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis sedang pengumudi saat ini dimintai keterangan di mapolsek atas kejadian kecelakaan tersebut. 


"Kasus kecelakaan ini dalam penanganan unit lantas polsek Jayapura Selatan dan telah meminta beberapa keterangan saksi," Ucap Kapolsek. 


Ia pun menambahkan, kecelakaan yang terjadi lantaran kurang hati-hati pengendara mobil saat berkendara dan untuk korban usai mendapat perawatan medis piket lantas langsung mengatar korban ke rumahnya. (*) 



Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama