-->

Jalin Keharmonisan, Kapolsek Japut Tatap Muka Dengan Warga Jemaat Pos Amos

 


Polresta Jayapura Kota - Guna menjalin keharmonisan bersama masyarakat, Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, SH.,MH mengadakan tatap muka serta himbauan kamtibmas terhadap warga jemaat pos pelayanan Amos GKI Eden Tanjungria Jayapura Utara, Minggu (7/3) pagi. 


Usai pelaksanaan ibadah pagi yang dipimpin oleh Pdt. Makatita, S.Th diikuti kurang lebih 150 warga jemaat. 

Kapolsek memasuki mimbar gereja lalu mengawali dengan perkenalan sebagai Kapolsek Jayapura Utara yang baru. 


Dalam kesempatan itu juga, AKP Jahja Rumra memberikan himbauan Kamtibmas dan menyampaikan bahwa setiap pemimpin baru pasti warga mengharapkan kepemimpinannya lebih baik dari pemimpin sebelumnya. 


"untuk itu saya selalu kapolsek yang baru juga mengharapkan adanya dukungan dan Kerjasama dari masyarakat sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik, " Ujarnya. 


Kapolsek juga menegaskan bahwa sebuah kasus bisa terungkap apabila adanya kerjasama serta informasi dari masyarakat.


Selain itu juga Kapolsek menjelaskan bahwa angka pencurian dan penganiayaan menduduki peringkat atas diwilayah Distrik Jayapura Utara diantara rata- rata 40 kasus setiap bulannya selain itu juga cukup banyak kasus Narkoba jenis Ganja.


Ia pun berharap agar warga tidak boleh diam namun bekerja sama dengan petugas untuk sama-sama memberantas kejahatan sekaligus menekan angka kejahatan terutama menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya Narkoba.


Di akhir sambutan AKP Jahja Rumra menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan tidak boleh berkerumun karena bahaya Pandemi Covid-19 masih tinggi diwilayah kota Jayapura. (*) 



Penulis : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama