-->

Kodim 1004/Kotabaru melaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama kepada Personil Jajarannya



Kotabaru-Kodim 1004/Kotabaru hari ini telah menyelesaikan program vaksinasi Covid-19 tahap pertama kepada 177 personel jajarannya bertempat di Aula Outdoor Kodim 1004/Kotabaru. Kamis (04/03/2021)


"Sasaran Vaksinasi Tahap pertama kita kali ini adalah seluruh personel Kodim 1004/Kotabaru baik yang berdinas di Makodim maupun yang berada di wilayah," kata Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E., M.I.Pol


Dandim mengatakan setelah dirinya di Vaksin pada tahap pertama dan kedua tidak mengalami gejala apapun, Dandim berharap agar masyarakat memanfaatkan program Vaksinasi tersebut.


"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Kotabaru untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah. Tidak usah takut, tidak usah khawatir, vaksin ini aman dan halal. Aman sekali," tutupnya


Untuk diketahui Program Vaksinasi Covid-19 pemerintah telah memasuki vaksinasi terhadap Anggota TNI-Polri, selain bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19 kegiatan Vaksinasi ini diharapkan mampu memutus penyebaran mata rantai virus Covid-19 di Indonesia.(red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama