-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Masyarakat Ikut Membantu Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0903/Tsr Dalam Pembukaan Jalan Baru

 


Tanjung Selor, Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-110 tidak hanya dilaksanakan oleh personel Satuan Tugas (Satgas) dari Kodim 0903/Tanjung Selor saja. Tetapi bersama warga, personil TNI bahu-membahu dalam menyelesaikan pengerjaan kegiatan pembangunan. Warga bahkan sangat antusias saling membantu di Desa Teras Baru Kec. Tanjung Palas, Selasa (9/3/2021).


Masyarakat Desa Teras Baru tidak tinggal diam, saat melihat anggota Satgas TMMD bekerja. Demi kelancaran kegiatan TMMD, mereka langsung menyempatkan waktu bersama-sama bergabung dengan satgas membantu.


Bapak Lahang, seorang warga yang ikut serta di dalam pengerjaan pembukaan jalan menyampaikan, dengan masuknya kegiatan TMMD di Teras Baru tersebut, sudah sangat membantu dalam pembangunan jalan desanya. Maka sudah sepantasnya kami ikut andil membantu demi kelancaran pembangunan jalan kami, terangnya.


Kerjasama yang baik TNI bersama warga, menjadikan pekerjaan tersebut cepat selesai. Bersama rakyat, TNI Kuat. Itu sudah menjadi semboyan TNI AD. Kebersamaan masyarakat membantu Satgas TMMD, dalam proses pengerjaan pembukaan jalan baru, sangat diharapkan, ungkapnya.


Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan keikutsertaan masyarakat dalam membantu Satgas TMMD ke-110, membuat pekerjaan di lapangan bisa lancar dan tidak ada hambatan. Kita berharap kebersamaan dan semangat gotong-royong tetap terjaga dan dipertahankan. Sehingga, pekerjaan ini bisa cepat selesai dengan waktu yang sudah ditentukan dan hasil bisa maksimal.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama