-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

12 Orang Anggota Kodim 0910/Malinau disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

 


MALINAU Kalimantan Utara,- Sebanyak 12 Anggota Kodim 0910/Malinau di suntik Vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang berlangsung di UPTD Puskesmas Malinau kota, Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Selasa (09/03/2021).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han mengatakan, anggota TNI merupakan salah satu pihak pelayanan publik yang sering berinteraksi dengan khayalak umum, jadi wajib untuk diberikan Vaksin.


Dalam pelaksanaan sebelum disuntikan vaksin Covid-19, seluruh peserta dilaksanakan pemeriksaan kesehatan dan tekanan darah terlebih dahulu. Ini dimaksudkan untuk melihat kelayakan peserta saat menerima vaksin Covid-19.


Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah guna mencegah penularan Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini. Pada kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan pesannya agar para anggota yang telah menerima vaksin Covid-19 untuk jangan lalai dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.


“Selalu di ingat, walau sudah mendapatkan vaksin, anggota tetap harus disiplin menjalankan protokol kesehatan,” tegas Dandim kepada seluruh anggota yang melakukan vaksinasi Covid-19" Pungkasnya.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama