-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Opsnal Polsek Abepura Bekuk MDD Bersama BB Curanmor

 


Polresta Jayapura Kota,- Unit Opsnal Reskrim Polsek Abepura berhasil menciduk seorang pria berinisial MDD (26) warga abepura bertempat di depan Toko Winner Jalan Baru Distrik Abepura, Rabu (3/3) pagi.


Penangkapan MDD berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP/131/I/Papua/Res Jpr kota/Sek Abepura/ tanggal senin 25 Januari 2021 dengan korban atau pelapor Orpa Fingkreuw.


Kapolsek Abepura AKP Clief Gerald Philipus Duwith, S.E., S.I.K mengatakan, penangkapan MDD disertai dengan barang bukti 1 (satu) unit SPM Suzuki Satria FU dengan nomor polisi PA 4382 RM.


"MDD dibekuk berdasarkan hasil penyelidikan tim opsnal yang dipimpin Kanit Ipda Edwin Ayomi setelah mendapatkan informasi terkait keberadaan pelaku," Ungkapnya.


Lanjutnya, dari hasil pemeriksaan awal terhadap MDD, diakui bahwa benar pada hari Minggu tgl 24 Januari 2021, sekitar pukul 20.00 wit, dirinya telah melakukan pencurian 1 unit SPM Suzuki Satria Fu nomor polisi PA 4382 RM Warna hitam, yang mana pada saat itu SPM tersebut terparkir di samping hotel bunga yotefa, sehingga pelaku langsung mengambilnya.


"Kini MDD bersama barang bukti SPM yang didapat padanya telag berada di Mapolsek Abepura untuk ditindaklanjuti dan dikembangkan terkait aksi curanmor yang dilakukannya," Ucapnya.


Dirinya menambahkan, terhadap MDD masih akan kami lakukan pendalaman dan pengembangan, tidak menutup kemungkinan masih ada aksi lain yang belum di akuinya atau dirinya mengetahui tentang sindikat dan para pelaku-pelaku curanmor lainnya.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama