-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Opsnal Polsek Japsel Temukan Motor Tak Bertuan di Argapura Pantai

 


Polresta Jayapura Kota - Tim Opsnal Polsek Jayapura Selatan berhasil mengamankan 1 (satu) unit sepeda motor yang pernah dilaporkan hilang ke Polsek Jayapura Selatan bertempat di seputaran Kampung Argapura Pantai Distrik Jayapura Selatan, Senin (8/3) Siang.


Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, S.H membenarkan penemuan satu unit SPM hasil curanmor tersebut.


Kapolsek menuturkan, berawal saat tim opsnalnya melakukan penyelidikan terkait Laporan Polisi nomor : LP/128/III/Papua/Resta Jpr kota/Sek Japsel/ Sabtu Tanggal 06 Maret 2021 tentang Curanmor dengan korban warga kompleks Batu Putih Atas Distrik Jayapura Selatan.


"Tim kemudian mendapat informasi bahwa ada yang melihat sepeda motor tidak jelas di parkir diseputaran argapura pantai, kemudian tim langsung bergerak dengan di pimpin Kanit Reskrim IPDA Charles Samakori, S.Sos untuk mendatangi TKP," Ungkapnya.


Lanjutnya, Tim kemudian berhasil menemukan dan mengamankan sepeda motor tersebut setelah di Cek Sepeda Motor tersebut mempunyai Laporan Polisi di Polsek Jayapura Selatan.


"Menindaklanjuti temuan tersebut, Tim berkordinasi dengan warga setempat dan berhasil mengantongi identitas terduga pelaku dan kini sedang dalam penyelidikan," Ucapnya.


Dirinya juga menambahkan, kini SPM Yamaha Mio 125 warna merah hitam dengan nomor polisi PA 5614 RO telah diamankan ke Mapolsek Jayapura Selatan, sementara terhadap pelakunya akan tetap dilakukan penyelidikan dan pengejaran.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama