-->

Perkembangan Rehab RTLH TMMD Kodim 0903/Tsr Milik Badaruddin, Pasang Plafon Rumah



Tanjung Selor - Pelaksanaan program TNI Maunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0903/Tsr yang dilaksanakan serentak pada beberapa wilayah di Indonesia, oleh sebab itu pekerjaan pembangunan yang menjadi sasaran utama terus dikerjakan. Seperti yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-110 yang melaksanakan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH ) Salah satunya rumah Badaruddin telah melakukan pekerjaan pemasangan plafon di Kelurahan Tanjung Palas Hilir, Kec Tanjung Palas, Sabtu (6/3/2021).

Adapun renovasi rumah milik bapak Badaruddin yang mana sudah dikerjakan adalah pembuatan kaki lima/teras rumah dan rehap dinding dapur, sedangkan yang sedang berlangsung dikerjakan adalah rehap atap seng dan pemasangan plafon dalam rumah serta dilanjutkan pengecatan.

Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengungkapkan dalam pengerjaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) anggota Satgas TMMD bersama warga terus bahu membahu menyelesaikan sasaran fisik seperti renovasi rumah bapak Badaruddin dalam tahap pekerjaan pemasangan plafon dan rehap atap seng.

Seluruh anggota Satgas bekerja keras semaksimal mungkin untuk bisa menyelesaikan renovasi rumah dengan harapan dapat diselesaikan tepat waktu, harapnya.

Alhamdulillah sejauh ini semuanya berjalan baik, sesuai target. Berkat disiplin dan semangat personel Satgas TMMD serta didukung bantuan dari masyarakat di lokasi pengerjaan sasaran fisik. Seperti di lokasi perehapan rumah tidak layak huni, ungkapnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama