-->

Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0903/TSR Laksanakan Pembuatan Tulisan Papan Nama Mushola Al Amin



Tanjung Selor - Terus berupaya semaksimal mungkin, Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 110 Kodim 0903/TSR bersama warga desa Gunung Putih bahu membahu merenovasi Mushola Al Amin, terlihat mereka sedang melaksanakan pembuatan tulisan papan nama Mushola Al Amin dari Beton bertempat di Desa Gunung Putih Kec. Tanjung Palas, Sabtu (6/3/2021).


Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengungkapkan anggota satgas TMMD yang bekerja dalam pengerjaan Renovasi Mushola terus bekerja penuh semangat untuk mewujudkan warga melihat dan menikmati Mushola yang baru dan nyaman. 


Begitulah apa yang telah dilaksanakan oleh anggota satgas TMMD ketika mengerjakan pembuatan tulisan papan nama Mushola Al Amin dari Beton, katanya.


Anggota bersama warga sedang melakukan pembuatan tulisan kaligrafi dan nama pada dinding untuk tempat papan nama Mushola Al Amin, Sehingga nantinya Mushola akan kelihatan lebih bagus bila dilihat dari sisi pandang luar maupun dalam, sehingga masyarakat sendiri akan merasakan kebahagianya bila melihat Musholanya, bahkan akan lebih bersemangat untuk datang ke Mushola beribadah, terangnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama