-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Satgas TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung Latih PBB



Tanjung Tabalong - Banyak cara guna meningkatkan kedisiplinan dalam diri siswa. Selain melakukan pendidikan moral, hal itu bisa dilakukan dengan pendekatan dari hati ke hati.


Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung Pagi memberikan materi pelatihan tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa siswi SDN 1 Lok Batu Kecamatan Haruai.


Letda Inf Abdul Hasan menegaskan bahwa pemberian materi PBB ini diharapkan dapat menumbuhkan sikap disiplin menciptakan rasa kebersamaan dan solidaritas antar teman.


“Kedisiplinan wajib ditanamkan sejak dini. Generasi muda saat ini merupakan penerus kita nantinya, sehingga harus didik dengan cara yang baik dan benar,” ungkapnya.


Selain memberikan materi PBB, anggota Satgas TMMD juga mengajak para siswa untuk bermain dan belajar Hal ini ternyata cukup ampuh guna menanamkan kepercayaan diri pada siswa.


“Pendekatan dari hati ke hati ini lebih berdampak ketimbang hanya sekadar memberikan materi. Semoga nantinya mereka bisa tumbuh sebagai generasi yang handal, dan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi,” pungkasnya. (Pendim 1008)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama