-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Berkah Ramadhan, Kapolsek Polut Bersama Bhayangkari Ranting Polut Bagikan Takjil Kewarga


Takalar - Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan bagi seluruh ummat Muslim diseluruh dunia. Momentum bulan suci Ramadhan ini tidak disia-siakan oleh Kapolsek Polut bersama Bhayangkari Ranting Polut Untuk membagikan takjil kepada warga masyarakat.


Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut di pimpin oleh Kapolsek Polut AKP H. A. Hermansyah, SH bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polut Ny. Siti Nur Herman yang berlangsung di ruas jalan poros Provinsi arah kota Takalar depan Mako Polsek Polut Kab.Takalar, 

Rabu (28/04/2021).


Takjil yang dibagikan tersebut diperuntukkan bagi warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan poros Provinsi depan Mako Polsek Polut baik yang datang dari dan atau menuju ke kota Makassar yang tidak sempat berbuka puasa dirumahnya.


Disela-sela kegiatan Kapolsek Polut AKP H. A. Hermansyah, SH mengatakan bahwa hari ini kami bersama ketua Bhayangkari Ranting Polut dan beberapa personil lainnya melakukan kegiatan berbagi takjil kepada warga masyarakat khususnya bagi warga masyarakat pengguna jalan atau pengendara yang melintas diruas jalan poros Provinsi depan Mako Polsek Polut menjelang saat buka puasa. 


Sebelum kegiatan bagi takjil diruas jalan depan Polsek Polut dimulai. Kapolsek Polut bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polut terlebih dahulu melakukan silahturahmi dan membagikan sembako ke Panti Asuhan Mega Mulia Kelurahan Panrannuangku Kec. Polut Kab. Takalar.


Lanjut kata beliau kegiatan bagi-bagi takjil hari ini diakhiri dengan buka puasa bersama personil Polsek Polut dan Bhayangkari Ranting Polut di Mako Polsek Polut dengan penuh kehidmatan dan rasa persaudaraan diantara Personil Polsek Polut bersama dengan keluarga.


"Kegiatan berbagi takjil ini rutin kami lakukan setiap bulan suci Ramadhan yang tentunya kita semua berharap berkah dari Allah SWT disamping itu kegiatan ini bertujuan untuk pembinaan keimanan bagi Personil dan masyarakat." Ujar AKP H. A. Hermansyah, SH.


Lanjut Kapolsek Polut AKP H. A. Hermansyah, SH menambahkan bahwa momentum bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini kita jadikan sebagai lahan ibadah termasuk untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial kita terhadap sesama.


Disamping berbagi takjil, Kapolsek Polut dan Personil lainnya juga tetap menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah Pusat maupun Daerah dengan disiplin "5M" yakni : Memakai Masker saat beraktivitas diluar rumah. Mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas. Menjaga jarak. Menghindari kerumunan. Membatasi Mobilitas dan Interaksi. 

Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Takalar khususnya di Kecamatan Polongbangkeng Utara. "Tutup Kapolsek Polut, Abimanyu (Humas).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama