-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Pastikan Berjalan Tertib dan Aman, Dandim 0910/Malinau Bersama Forkopimda Pantau Langsung Pilkades Serentak


MALINAU Kalimantan Utara - Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han bersama Bupati Malinau, Wakil Bupati Malinau, Kapolres Malinau, dan Kepala Kejaksaan Negeri Malinau, Ketua Pengadilan Negeri Malinau dan Sekertaris Daerah Kabupaten Malinau terjun langsung memantau pelaksanaan proses Pemilihan Kepala Desa Serentak di wilayah Kabupaten Malinau Tahun 2021, Rabu (28/04/2021).


Pemantauan ini dilakukan oleh Dandim dan seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Malinau guna memastikan proses Pilkades serentak di Kabupaten Malinau dapat berlangsung dengan tertib dan aman.


Dandim 0910/Malinau  Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han mengatakan ,”Kami dari unsur Forkopimda Malinau ingin memastikan terlaksananya Pilkades serentak ini berjalan tertib dan aman dan juga tetap mengikuti protokol kesehatan ketat,” tuturnya.


Lebih lanjut Dandim menambahkan Kami Kodim 0910/Malinau melalui Koramil jajaran sudah mengerahkan personel TNI Yaitu Babinsa yang terjun langsung ke TPS dalam melaksanakan pengamanan Pilkades serentak untuk bergabung dengan personel dari kepolisian, Khususnya Polres Malinau. Tambah Dandim.( Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama