-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Jalan Penghubung Antar Desa Rusak Parah Bertahun - Bertahun.




Lumajang. tribunus.co.id - Akses jalan antar desa kertowono dengan desa tunjung yang dalam kondisi rusak parah sampai saat ini tidak perna kunjung di perbaik i oleh pemerintah daerah.

Dalam pantuan media ini di lapangan kondisi jalan penuh bebatuan bisa membahayahkan pengunan jalan yang melintasinya. Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan sudah hampir 7 tahun tidak perna di perbaiki mas.

Entah sampai kapan jalan tersebut di perbaiki, padahal masyarakat berharap pemerintah daerah memperbaiki jalan poros tersebut, juga akses terdekat menujuh kecamatan, puskesmas maupaun polsek celotehnya.

Seorang pengendara yang sedang melintasi jalan saat di mintai komentarnya tentang kondisi jalan bernanama arip bertempat tinggal di desa tunjung mengatakah kalau jalan tersebut sering terjadi pengendara jatuh dari sepeda apa apalagi pada musim hujan mas jalan sangat licin ujar arip.

Hary salah lembaga sosial masyarakat dari Lira kecamatan guci alit, saat dimintai komentarnya pada hari minggu sore  02/05/2021 beliau berharap pemerintah daerah sangat tangap terhadap keluhan masyarakat, apa harus menunggu korban jiwa baru ada perbaikan katanya saat di temui dalam kediamanya desa tanjung, kecamatan guci alit. ( Arifin )

 

 

 


0 Komentar

Lebih baru Lebih lama