-->

Polda Kalsel Terus Beri Himbauan Ke Mall Atau Pusat Perbelanjaan Guna Patuhi Prokes yang Berlaku


Banjarmasin - Dalam rangka tetap menekan angka penyebaran Covid 19, Polda Kalsel terus melakukan patroli dan himbauan tentang Protokol Kesehatan di tempat atau pusat-pusat perbelanjaan di Kota Banjarmasin seperti Mall dan Pasar, Senin (3/5/2021).


Direktur Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Widiatmoko, S.H., S.I.K. melalui Kasubdit Polmas Dit Binmas Polda Kalsel AKBP Matsari, S.H. didampingi Kasubdit Tibsos Dit Binmas Polda Kalsel mengatakan bahwa Polda Kalsel akan terus berkomitmen mengajak masyarakat mentaati Protokol Kesehatan, seperti Wajib memakai masker, Menjaga jarak dan selalu Mencuci tangan.


“Seperti yang dilakukan oleh Polda Kalsel dan Polres Jajaran yang terus memantau situasi Kamtibmas dan memberikan himbauan ke Mall dan Pusat perbelanjaan lainnya guna mengantisipasi kerumunan yang dapat menyebarkan Covid-19 dan membuat Claster baru,” ujar AKBP Matsari, S.H.


“Kami Polda Kalsel juga mengajak Pengelola baik Mall maupun Pasar agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 dan menghimbau apabila pengunjung yang datang lebih dari kapasitas yang sudah ditentukan, maka masyarakat agar mencari atau menunggu sampai kapasitas pengunjung yang sudah ditentukan,” ucapnya.


Selain memberikan himbauan dan sosialisasi tentang Covid-19, Kasubdit Polmas Dit Binmas Polda Kalsel AKBP Matsari, S.H. didampingi Kasubdit Tibsos Dit Binmas Polda Kalsel juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas di Pusat Perbelanjaan di Kota Banjarmasin salah satunya Duta Mall.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama