-->

Wakapolda Kalsel Pimpin Hasil Rapat SSDM Polri dan Evaluasi Pelaksanaan Rekrutmen Bintara Polri TA 2021


Banjarbaru - Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memimpin kegiatan Penyampaian Hasil Rapat oleh SSDM Polri dan Evaluasi Pelaksanaan Rekrutmen Bintara Polri TA.2021, Senin (3/5/2021) pukul 10.00 Wita.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Kerja Wakapolda Kalsel ini dihadiri Irwasda, Karo SDM, Karo Rena, Karo Log, Kabid Kum, Kabid Keu, Kabid Propam, Kabid Dokkes Polda Kalsel, dan Kepala SPN Banjarbaru.

Disampaikan oleh Wakapolda, sistem penerimaan Polri tahun 2021 menggunakan azas BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, serta Clean and clear, dimana sejak dari pendaftaran, tahapan tes, hingga pelaksanaan pendidikan, seluruhnya gratis tanpa dipungut biaya suatu apapun.

Selain menjelaskan beberapa persyaratan umum dan tahapan tes/seleksi, juga disampaikan salah satu program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. tentang Maksimalkan rekrutmen proaktif, penambahan kuota pada daerah yang belum ada Bhabinkamtibmas dan Bakomsus (Teknologi informasi dan Kesehatan).

Jenderal bintang satu ini pun berharap rekrutmen anggota Polri Polda Kalsel TA.2021 dapat berjalan dengan baik, lancar, terarah dan sesuai dengan harapan guna terwujudnya Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama