-->

Babinsa Jajaran Kodim 0910/Malinau Terus Sampaikan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat.




MALINAU Kalimantan Utara-
Untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus Covid-19, Babinsa Jajaran Kodim 0910/Malinau terus menghimbau pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat diwilayah binaan masing-masing.

Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai upaya bersama dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Sertu Yunianto, Senin (21/06/2021).

Menurut Sertu Yunianto "masyarakat harus terus diedukasi agar lebih memahami dan menyadari betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Apabila ada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas di tempat umum, kami berikan sanksi berupa teguran.

Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari  Mengatakan, “Kegiatan himbauan penegakan protokol kesehatan ini terus akan kami lakukan, kami senantiasa himbau kepada warga untuk terus waspada, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan,”(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama