-->

Sat Samapta Polresta Jayapura Kota Rutin Patroli Dini Hari Cegah Gangguan Kamtibmas


Jayapura Kota - Intens lakukan patroli setiap malam, satuan samapta polresta jayapura kota melalui Pos Patroli Motor himbau warga untuk tidak berkeliaran dan berkumpul ditengah malam.


Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota AKP Septinus Osleky ketika ditemui di ruang kerjanya (Senin 21/6 Pagi) mengatakan, patroli rutin yang digelar personilnya setiap malam guna menjaga dan memelihara Kamtibmas terus kondusif.


Kasat menuturkan, untuk Pos Patmor sendiri ada di tiga titik yang di isi oleh personilnya, di Pos Patmor I Lumba-lumba Dok V, Pos Patmor IV Tanah Hitam dan Pos Patmor VI Perumnas III Waena.


"Sasaran patroli setiap malam yang dilakukan yakni masyarakat yang duduk berkelompok atau berkumpul sambil minum-minuman keras dan diberikan himbauan untuk membubarkan diri guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," ucapnya.


Lanjutnya, selain itu himbauan protokol kesehatan juga terus digaungkan oleh personilnya guna bersama-sama melawan virus Covid-19 yang kini sedang merajalela dan mengglobal di dunia.


"Dalam pelaksanaan patroli yang dilakukan anggota juga mengamati situasi terkait maraknya kejahatan curanmor, dimana berulang kali anggota kami menemukan motor hasil curian saat patroli dan telah dikembalikan kepada pemiliknya," bebernya.


Ia pun menambahkan, mendukung pelaksanaan PON XX yang akan datang pihaknya selaku aparat keamanan mendukung pimpinan dalam menjamin Kamtibmas terus kondusif di wilayah Kota Jayapura(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama