-->

Bhabinkamtibmas Pejeng Kangin Jemput Para Lansia Untuk Vaksinasi

 


GIANYAR – TAMPAKSIRING Pemerintah Pusat Mengandeng Polri Untuk mempercepat vaksinasi kepada para lansia, sebagai bhabinkamtibmas menindaklanjuti perintah pimpinan langsung menjemput para lansia yang belum mendapatkan vaksin selanjutnya diantar ke puskesmas II Tampaksiring untuk  mengikuti vaksinasi, Selasa (19/10/2021).


Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini di dampingi waka polsek Seijin Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, mengatakan bahwa pihaknya memerintahkan seluruh bhabinkamtibmas agar menjemput para lansia agar mendapatkan vaksin dan selalu berupaya agar vaksinasi tahap pertama dan kedua di Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar segera tuntas. Khususnya bagi kalangan lansia yang rentan terpapar virus Covid-19.


“Bekerja sama dengan puskesmas  II Tampaksiring agar para lansia mengikuti dan mendapatkan vaksinasi dengan mempergunakan vaksin jenis Biofarma, Astra zineca , coronavac.


Para lansia di jemput di rumahnya menggunakan kendaraan sepeda motor bhabinkamtibmas, dan mobil dinas kepala desa menuju ke  tempat vaksin di puskesmas II tampaksiring untuk dilaksanakan vaksinasi. Baik itu vaksinasi tahap pertama, maupun tahap kedua kepada para lansia.


Adapun lansia yang dijemput oleh bhabinkamtibmas pejeng kangin Aiptu I Made Sudiarta bersama personel polsek tampaksiring yang di pimpin langsung kapolsek Akp Ni Luh Suardini, untuk mengikuti kegiatan vaksinasi adalah para lansia dari Desa pejeng kangin, Para lansia ini dijemput dari rumahnya karena belum mendapatkan vaksinasi.


“Jadi kita jemput semua, bekerjasama dengan aparat desa dan team nakes dari puskesmas II Tampaksiring diajak langsung kepuskesmas untuk vaksinasi,” katanya.


Sedangkan Kepala Desa pejeng kangin I Dewa Gde Putra SH, mengungkapkan bahwa pihaknya berterimakasih kepada personel polsek tampaksiring terutama bhabinkamtibmas desa pejeng kangin Polres Gianyar karena sudah menjemput para lansia untuk dilaksanakan vaksinasi.


 “Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Polsek Tampaksiring Polres Gianyar  yang sudah memfasilitasi warga kami para lansia untuk dilaksanakan vaksinasi,” ungkapnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama