-->

Tingkatkan Imun Tubuh Di Masa Pandemi Covid-19, Anggota Kodim 0910/Malinau Laksanakan Olahraga Bola Voli

 


MALINAU Kalimantan Utara - Berbagai cara dilakukan anggota Kodim 0910/Malinau untuk meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi Covid-19,  di antaranya yaitu dengan melaksanakan olahraga bola voli. 


Olahraga tersebut berlangsung di Lapangan Voly Makodim 0910/Malinau Jl Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa (18/10/2021). 


Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga imunitas tubuh agar tetap prima dimasa pandemi Covid-19, dengan melaksanakan olahraga yang teratur serta melaksanakan pola hidup sehat dengan memakan-makanan yang bergizi serta menjaga kebersihan lingkungan diharapkan akan terbebas dari penyakit termasuk Covid-19.


Plh Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Letda Inf M. Yusuf mengatakan, dengan melaksanakan olahraga bola voli secara teratur telah terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas tubuh, selain itu tubuh terkena sinar matahari selama bermain, dengan demikian vitamin D juga didapatkan secara gratis. Disamping itu harus menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan konsumsi makanan bergizi serta  kaya  vitamin dan mineral, sehingga tubuh kita akan selalu siap menjalankan aktifitasnya setiap hari.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama