-->

Dalam Rangka Hari Santri Nasional,Anggota Satlantas Pasuruan Merubah Penampilan.


Pasuruan, Tribunusantara.com - Dalam Rangka Menyambut Hari Santri Nasional  Tanggal( 22 Oktober 2021 )Anggota Satlantas Polres Pasuruan memiliki cara tersendiri dalam memeriahkannya, yakni semua petugas memakai aksesoris layaknya santri. Pada hari Jum'at pagi tadi.


Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP. Andika Mizaldi Lubis S.IK menerangkan, dia memerintahkan anggotanya untuk memakai aksesoris ala santri seperti kopyah dan sorban untuk melengkapi baju dinasnya Dalam Hari Santri Nasional.


“Ini merupakan wujud kebanggaan kita kepada santri di Indonesia, khususnya di wilayah Pasuruan,” cetus AKP Andika yang ditemui awak media di samsat.


Selain memakai aksesoris layaknya santri terlihat juga anggota Samsat memberikan hadiah kepada wajib pajak yang dapat menjawab beberapa pertanyaan seputar hari santri dari petugas Samsat.


Salah satu wajib pajak yang berhasil mendapatkan hadiah yaitu, Nuzulul Rizka

Wanita asal Gempol ini mengaku senang mendapat hadiah dari kuis dadakan yang diadakan Anggota Satlantas Polres Pasuruan.


“Saya kaget aja selama ini saya melihat polisi itu serem tetapi hari ini saya dibuat kaget dengan penampilan dan apanyang dilakukan pak polisi memberi pertanyaan tentang agama dan memberi hadiah sehingga ternyata polisi juga baik dan maaf lucu,” ucap wanita ini sambil tertawa sambil menenteng minyak goreng pemberian polisi yang dibarengi riuh tawa wajib pajak yang lain.


Ditempat yang sama, Kaur Reg Ident Satlantas, IPDA Moneta Lestari STrk mengatakan, kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat Kabupaten Pasuruan.


“Kegiatan ini semata-mata adalah upaya kita untuk mendekatkan kita kepada masyarakat yang mana Pasuruan adalah terkenal dengan daerah santri,” pungkas IPDA Moneta



Salah Satu Anggota Satlantas Polres Pasuruan" Saya juga Merasa Bangga dan Haru dalam Rangka Hari Santri Nasional Karena Notabenya Banyak Alumni Santri yang bisa Sukses serta sebagai contoh Santri yang laen agar lebih baik lagi,Serta selalu mematuhi Prokes Agar Bisa memutus mata Rantai Covid-19"Pungkas Aipda Harid Kurniawan

(Abimanyu/Andre)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama