-->

"Give" Kring Polri Polres Gianyar Bagikan Masker Di Bedulu



Blahbatuh-Program Kring Polri Polres Gianyar yang digagas Kapolres Gianyar merupakan wujud nyata pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam bentuk Give,Help dan Serve.Yang jika diartikan secara harfiah untuk memberi, membantu dan melayani.


Sabtu/30 Oktober 2021, di Desa Bedulu, Wakapolsek Blahbatuh AKP I Made Sunarta dan Bhabinkamtibmas Bedulu Aiptu I Putu Suadnya mengimplementasikan salah satu nuansa kegiagan Kring Polri Polres Gianyar dengan membagikan Masker kepada masyarakat yang sedang mengikuti Vaksinasi.


AKP Sunarta menjelaskan, bahwa dari beberapa warga yang sedang menunggu giliran untuk divaksin, ditemui penggunaan masker yang kotor dan tidak sesuai standar.

" Kami langsung iniastif membagikan masker kepada warga sekaligus kami berikan edukasi penggunaannya, ujarnya.


Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K menjelaskan pihaknya telah melakukan sosialisasi terkait program Kring Polri Polres Gianyar kepada Perbekel Se Kecamatan Blahbatuh." Sosialisasi sudah kami laksanakan dan Personel langsung Action di lapangan, tandasnya.


Untuk Diketahui bahwa Program Kring Polri Polres Gianyar bertujuan membantu tugas Bhabinkamtibmas di Desa tanpa menggangu tugas pokok fungsi masing-masing anggota dimana Give, Help, Serve yang dilakukan meliputi kegiatan pemberian sembako, pemberian masker, kehadiran Polri dalam kegiatan Agama dan Adat, Problem Solving, Antar Jemput Lansia dan Sambang.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama