-->

Inovatif, Kring Polri Polres Gianyar Disosialisasikan Kepada Masyarakat Di Bona.

 


Blahbatuh-Tak Kenal Maka Tak Sayang, pepatah yang sering kita dengar dalam keseharian.Untuk mengenal sosialisasi merupakan solusinya.Sosialisasi mencakup interaksi sosial dan tingkah laku sosial. Sehingga sosialisasi merupakan mata rantai yang penting di antara sistem sosial.


Sabtu/30 Oktober 2021, personel Polsek Blahbatuh yang telah diperintahkan melalui Surat Perintah Kapolres Gianyar melakukan sosialisasi bertempat di ruangan Perbekel Desa Bona diterima oleh langsung Perbekel I Gusti Nyoman Gede Susila.Team Kring Polri dalam kedatangannya dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Ni Wayan Sudarmi, Bhabinkamtibmas Bona Aiptu I Wayan Miasa dan 6 Personel menyatakan maksud dan tujuan kedatangan team hari ini.


Dalam acara tatap muka Kanit Binmas menerangkan tentang program Kring Polri Polres Gianyar dengan kegiatan bernuansa Give, Help, Serve yaitu kegiatan pemberian sembako, pemberian masker, kehadiran Polri dalam kegiatan Agama dan Adat, Problem Solving, Antar Jemput Lansia dan Sambang. 


Kedatangan team disambut baik oleh Perbekel Bona, " Kami dari Pemerintahan Desa Bona menyambut baik program yang digagas Kapolres Gianyar dan kami siap untuk berkolaborasi mendukung pelaksanaannya, ungkapnya.


Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K menjelaskan sosialisasi terkait program Kring Polri Polres Gianyar merupakan langkah awal." Sosialisasi sudah kami laksanakan sebagai pijakan awal kami melangkah, berkolaborasi dengan aparat desa setempat untuk selanjutnya bersama-sama melakukan kegiatan demi kepentingan masyarakat umum, tandasnya.


Untuk Diketahui bahwa Program Kring Polri Polres Gianyar bertujuan membantu tugas Bhabinkamtibmas di Desa tanpa menggangu tugas pokok fungsi masing-masing anggota dimana Give, Help, Serve." Nantinya nuansa program yang dilaksanakan meliputi kegiatan pemberian sembako, pemberian masker, kehadiran Polri dalam kegiatan Agama dan Adat, Problem Solving, Antar Jemput Lansia dan Sambang, harapan kami masyarakat dapat menerima Program Kring ini dengan baik, Pungkas Kapolsek Yoga.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama