-->

Operasi Penegakan Covid-19 Koramil Wonosari

 


Klaten  - Pelda Wiradi Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama aparat gabungan melaksanakan kegiatan monitoring PPKM dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(14/10/2021)


Operasi penegakan dilakukan oleh Babinsa dan Polsek dan Tim Gugus tugas Covid-19 dari Kecamatan Wonosari.


Dalam Kegiatan tersebut Pelda Wiradi bersama aparat gabungan melaksanakan monitoring ppkm, pembagian masker serta penegakan disiplin protokol kesehatan bagi pedagang dan  pengunjung  Pasar Tegalgondo.


Babinsa menyampaikan kepada warga, baik pedagang dan pengunjung pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak serta menerapkan pola hidup bersih (PHBS).


Selain itu juga mensosialisasikan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan kepada warga di lingkungan Pasar Tegalgondo. Sebagai upaya mencegah penularan Virus Corona, Babinsa juga memberikan himbauan dan arahan kepada warga dalam setiap aktivitas di dalam maupun di luar Pasar.


Selain itu,  babainsa meminta  agar pedagang dan pembeli tetap tenang tetapi tetap waspada, terkait adanya penyebaran Virus Corona (Covid19) yang sekarang berkembang. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama