-->

Patroli Yustisi, Babinsa Koramil Juwiring ingatkan 5 M

 


Klaten - Tekan laju penyebaran virus Covid 19 di wilayah Juwiring ,Gugus tugas penanganan Covid 19 terus gencarkan patroli yustisi di wilayah.  (14/10/2021)


Kecamatan Juwiring di backup oleh Koramil dan Polsek setiap hari baik siang maupun malam selalu mengadakan patroli yustisi baik di jalan raya maupun pertokoan dan rumah makan di Pasar panjangan Desa Gondang sari Kec. Juwiring.


Meskipun tiap hari di ingatkan namun masih saja ada masyarakat yang abai terhadap protokol kesehatan. Kepada warga yang kedapatan tidak bermasker oleh petugas di kenakan tegoran serta sangsi .


" bukan bermaksud menyulitkan warga namun sangsi ini bertujuan untuk mengingatkan warga agar tidak lalai terhadap protokol kesehatan," tutur Peltu Budi Santoso.


Peltu Budi Santoso yang membantu dalam patroli  Yustisi selalu mengingatkan warga untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci di air yang mengalir dengan sabun ataupun menggukan handsaniataiser.


" Kami berharap warga tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan karena itu untuk kebaikan diri sendiri dan orang di sekitarnya," tutur Peltu Budi Santoso. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama