-->

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Tampaksiring Antar Jemput Lansia Untuk Melaksanakan Vaksin

 


GIANYAR – TAMPAKSIRING Untuk mempercepat vaksinasi untuk para lansia, puluhan lansia di tampaksiring di jemput di rumahnya,diantaranya  Ni Wayan Raneh dan Ni Made Ura, banjar malet desa manukaya  dengan menggunakan sepeda motor dinas bhabinkamtibmas untuk  mengikuti vaksinasi dijaba puri tampaksiring, Sabtu (16/10/2021).


Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini di dampingi waka polsek Seijin Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, mengatakan bahwa pihaknya selalu berupaya agar vaksinasi tahap pertama dan kedua di Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar segera tuntas. Khususnya, bagi kalangan lansia yang rentan terpapar virus Covid-19.


“Kita bekerja sama dengan puskesmas I dan II Tampaksiring, para lansia di jemput dari desanya menggunakan kendaraan sepeda motor dinas bhabinkamtibmas menuju ke  tempat vaksin di jaba puri tampaksiring untuk dilaksanakan vaksinasi. Baik itu vaksinasi tahap pertama, maupun tahap kedua,” ujarnya.


Pada Sabtu, (16/10/2021), puluhan lansia yang dijemput oleh petugas untuk mengikuti kegiatan vaksinasi adalah para lansia dari Desa tampaksiring dan Desa manukaya. Para lansia ini dijemput dari desanya karena belum mendapatkan vaksinasi.


“Jadi kita jemput semua, bekerjasama dengan aparat desa dan membawa ke jaba puri tampaksiring. Disini kita layani untuk vaksinasi,” katanya.


Sedangkan Kepala Desa Manukaya Dewa Putu Kencana , mengungkapkan bahwa pihaknya berterimakasih kepada personel bhabinkamtibmas desa manukaya polsek tampaksiring Polres Gianyar karena sudah memfasilitasi warga mereka untuk dilaksanakan vaksinasi. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Polsek Tampaksiring yang sudah memfasilitasi warga kami para lansia untuk dilaksanakan vaksinasi , total ada dua puluh enam orang lansia yang dijemput dari ,” ungkapnya

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama