-->

Bhabin Bona Dan Kring Polri Sambang Di Hari Raya Kuningan

 


Blahbatuh-Inovasi Kapolres Gianyar dalam program Kring Polri yang diluncurkan bertepatan dengan 93th Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 merupakan salah satu upaya untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.


Sabtu/20 November 2021 Bhabinkamtibmas Bona Aiptu I Wayan Miasa dan team Kring Polri menyambangi kegiatan keagamaan di Desa Pakraman Bona dengan tujuan untuk memberikan pengamanan, pelayanan penyeberangan jalan dan imbauan Prokes.


Sebagaimana dituturkan oleh Kelian Adat Bona I Gusti Nyoman Sutrisna bahwa di  Desa Pakraman Bona hari raya Kuningan kali ini juga bertepatan dengan Pujawali di Pura Puseh setempat sehingga masyarakat sudah sejak pagi berdatangan untuk melaksanakan ibadah."Warga diatur kedatangannya agar tidak terjadi kerumunan,ungkapnya.


Dirinya juga menambahkan bahwa telah menerima sosialisasi terkait program Kring Polri Polres Gianyar.Pihaknya  menyambut baik program yang digagas oleh Kapolres Gianyar tersebut serta berharap nantinya dapat menjaga kondusifitas wilayah Blahbatuh khususnya dan Gianyar secara umum.


Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K membenarkan bahwa personel Polsek Blahbatuh semenjak dikeluarkan nya surat perintah terkait Kring Polri Polres Gianyar langsung Action di lapangan. " Anggota langsung terjun ke Lapangan,nuansa kegiatan Kring Polri Polres Gianyar beragam, saat ini di Bona dilakukan Sambang pada kegiatan Agama serangkaian menyambut hari raya Kuningan katanya.


AKP Yoga menambahkan kegiatan Kring Polri ini, dilaksanakan dengan tidak menggangu jam dinas dengan harapan diharapkan dapat meningkatkan komunikasi antara Polri dan Masyarakat serta menumbuhkan kesadaran dan peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama