-->

Jelang Naratu, Patroli KRYD Upaya Polri Dalam Percepatan Penanganan C-19 dan Cegah Aksi Tindak Kriminalitas



Jembrana - Guna mengantisipasi permasalahan kasus Covid-19 dan menjelang perayaan Nataru, jajaran Polres Jembrana mengantensi penuh situasi kamtibmas di kewilayahan. Sesuai penekanan Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bahwa dalam rangka jelang libur panjang Nataru ini kegiatan-kegiatan Kepolisian harus ditingkatkan guna menekan dan mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas, seperti pencurian, penyalahgunaan narkoba, perjudian, dan tindak aksi kriminalitas lainnya.


Dalam memaksimalkan pelaksanaan KRYD, dibawah pimpinan Pawas Iptu Made Sudarma, S.H. yang didampingi Padal Aiptu Ketut Widarmadi dan bersama 5 personil piket fungsi Polsek Mendoyo lainnya melaksanakan patroli, Jumat (19/11) malam.


"Dalam kegiatan Patroli KRYD ini kita menyasar tempat-tempat keramaian, pasar malam, SPBU, dan perbankan/tempat-tempat ATM, dengan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pelaksanaan penerapan prokes dan menjaga situasi keamanan bersama dalam rangka menyambut Nataru," kata Pawas Iptu Made Sudarma.


Dalam pelaksanaannya, personil mengajak para pedagang di Pasar Malam Tegalcangkring, karyawan SPBU, dan security di bank BRI agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, tingkatkan kewaspadaan keamanan di lingkungan sekitar dan jangan lengah, terlebih dalam antisipasi menjelang Nataru guna menekan dan meniadakan segala bentuk tindak kriminalitas.


Masyarakat merespon positif terkait kegiatan yang dilakukan oleh petugas serta masyarakat mengucapkan terimakasih dengan himbauan yang telah diberikan. "Selama kegiatan berlangsung sudah aman terkendali dan situasi terpantau kondusif," pungkas Iptu Made Sudarma.


(Agus/Hms)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama