-->

Bhabinkamtibmas Belega Bagikan Masker Kepada Lansia Secara Door To Door. Polres Gianyar Polsek Blahbatuh- Seperti kita ketahui bersama bahwa penularan virus corona dapat melalui droplet atau percikan yang dikeluarkan pada saat kita batuk atau bicara. Penularan terjadi ketika percikan terhirup orang lain yang ada di sekitar. Oleh karenanya, masker dibuat untuk melindungi dari droplet yang di keluarkan oleh orang lain agar tidak masuk ke hidung dan mulut kita ataupun sebaliknya, agar droplet kita tidak mengenai orang lain karena kita tidak tahu kita atau lawan bicara kita yang sedang menjadi pembawa virus. Warga lansia merupakan kaum yang rentan terpapar virus corona,untuk itulah upaya edukasi terkait penggunaan masker kepada mereka wajib digencarkan.Rabu/3 Nopember 2021, Bhabinkamtibmas Belega Aiptu I Made Sujana menyambangi warga lansia selain untuk melakukan pendataan vaksinasi, Bhabin Sujana juga terpantau memberikan masker dan mengedukasi penggunaanya. Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K membenarkan kegiatan bawahannya di lapangan.”peranan Bhabinkamtibmas di Desa amat krusial dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, untuk itu Program Kring Polri yang digagas oleh Bapak Kapolres Gianyar dengan menempatkan personil untuk membantu tugas-tugas Bhabin merupakan terobosan kreatif untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat”ungkapnya. Pesan kamtibmas untuk menggunakan masker tentunya sudah tidak asing lagi terlebih pada masa pandemi ini, masker merupakan kebutuhan primer yang tak terpisahkan dalam setiap aktifitas masyarakat.”Perlindungan dari partikel tak kasat mata dengan menggunakan masker adalah senjata pencegahan covid.Warga lansia yang kami datangi secara umum sudah mengetahuinya, namun kadang kala dalam hal penggunaannya yang perlu kami edukasi agar menutupi hidung hingga ke dagu, tandas Kapolsek Yoga.




Polres Gianyar Polsek Blahbatuh- Seperti kita ketahui bersama bahwa penularan virus corona dapat  melalui droplet atau percikan yang dikeluarkan pada saat kita batuk atau bicara. Penularan terjadi ketika percikan terhirup orang lain yang ada di sekitar. Oleh karenanya,  masker dibuat untuk melindungi dari droplet yang di keluarkan oleh orang lain agar tidak masuk ke hidung dan mulut kita ataupun sebaliknya, agar droplet kita tidak mengenai orang lain karena kita tidak tahu kita atau lawan bicara kita yang sedang menjadi pembawa virus.

Warga lansia merupakan kaum yang rentan terpapar virus corona,untuk itulah upaya edukasi terkait penggunaan masker kepada mereka wajib digencarkan.Rabu/3 Nopember 2021, Bhabinkamtibmas Belega Aiptu I Made Sujana menyambangi warga lansia selain untuk melakukan pendataan vaksinasi, Bhabin Sujana juga terpantau memberikan masker dan mengedukasi penggunaanya.

Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K membenarkan kegiatan bawahannya di lapangan.”peranan Bhabinkamtibmas di Desa amat krusial dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, untuk itu Program Kring Polri yang digagas oleh Bapak Kapolres Gianyar dengan menempatkan personil untuk membantu tugas-tugas Bhabin merupakan terobosan kreatif untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat”ungkapnya.

Pesan kamtibmas untuk menggunakan masker tentunya sudah tidak asing lagi terlebih pada masa pandemi ini, masker merupakan kebutuhan primer yang tak terpisahkan dalam setiap aktifitas masyarakat.”Perlindungan dari partikel tak kasat mata dengan menggunakan masker adalah senjata pencegahan covid.Warga lansia yang kami datangi secara umum sudah mengetahuinya, namun kadang kala dalam hal penggunaannya yang perlu kami edukasi agar menutupi hidung hingga ke dagu, tandas Kapolsek Yoga.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama