-->

Pengadilan Negeri Kepanjen Kabupaten Malang Lantik Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tahun 2021



Malang, Tribunus.co.id - Pada hari Kamis, 18 November merupakan hari yang istimewa dan tidak akan di lupakan oleh Bapak Amin imanuel Buremi. SH. MH. di mana  telah di lantik dan di ambil Sumpah Jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas1B  oleh  Bapak I Putu Gede Astawa, S.H., M.H. yang bertempat di Ruang Sidang Garuda, acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan berjalan Khidmat, Sukses di hadiri Para Hakim dan Jajaran Staf Pengadilan Negeri,dalam kegiatan tersebut tetap menjalankan Protokoler Kesehatan.


Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas1B  Bapak I Putu Gede Astawa, S.H., M.H.  ketika Usai Melantik Wakil Ketua Baru Mengungkap kan Selamat dan Sukses Kami Ucapkan Kepada Bapak amin imanuel Bureni. SH. MH. Saya berharap dengan adanya Wakil Ketua ini bisa Sinergi, saling Kerja sama dalam membangun pelayanan yang lebih baik dan yang terpenting ke depannya mencari keadilan di Kabupaten Malang sesuai harapan Masyarakat, Pungkasnya. 


Wakil Ketua yang baru di lantik Bapak Amin imanuel Bureni. SH.MH. Usai di lantik kepada Awak Media mengatakan bahwa setelah saya resmi di lantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas1B  sesuai pesan bapak Ketua Pengadilan, di Samping bermitra ke depan bisa membantu mengemban Tugas yang Amanah dan berkeadilan.


" setelah Pengadilan Negeri Kepanjen meraih Juara Favorit terbaik ke depannya terus di tingkatkan yang lebih baik dan bermutu menuju Moto Pengadilan Negeri Kepanjen "HEBAT",Ungkap nya. (Mid)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama